Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan
jaelani
just test bro :p
Thursday, 26 October 2017

Hari ini 35

Kemarin 134

Minggu ini 35

Bulan ini 5772

Keseluruhan 38786

Currently are 13 guests and no members online

  • KLIK UNTUK DOWNLOAD
Selamat Datang di Website Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

Screenshot 20191118 082134Grobogan -  Sabtu (16/11/2019) Alun-alun Kota Purwodadi menjadi lokasi diadakannya milad muhammadiyah ke 107. Pengajian akbar yang mengambil tema "Peneguhan Keislaman dan Keindonesiaan untuk Kabupate Grobogan" dihadiri oleh ribuan jama'ah muhammadiyah, baik murid, guru, staff dan karyawan serta seluruh warga muhammadiya se-Kabupaten Grobogan.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati grobogan Hj. Sri Sumarni, S. H., M. M., Pimpinan wilayah muhammadiyah Jawa Tengah Drs. H. Musman Tholib, M.Ag., Ketua Pimpinan Daerah muhammadiyah yang wilayahnya berdekatan dengan Kabupaten Grobogan, Sekretaris Daerah Grobogan  Dr. Ir. MOHAMAD SUMARSONO, M.Si. dan Pimpinan Cabang muhammadiyah Kabupaten Grobogan.

Dalam sambutannya, Ir. H. Jati Purnomo. M.Si, Selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Grobogan mengatakan, lebih dari 5000 siswa dididik di sekolah-sekolah di Kabupaten Grobogan. Muhammadiyah senantiasa memadukan iman dan amalan dalam proses pengajaran. Muhammadiyah ikut serta dalam mewujudkan cita-cita bangsa yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa seperti yang tertuang dalam pembukaan Undang-Undang Dasar Tahun 1945. Di akhir sambutannya beliau berpesan agar dengan milad muhammadiyah yang sudah lebih dari 1 abad, menjadi spirit beramal dan memberi bagi warga muhammadiyah khususnya dan masyarakat grobogan pada umumnya semakin meningkat.

Screenshot 20191117 210435

Sambutan selanjutnya oleh Bupati Grobogan, mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Grobogan berbangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada muhammadiya atas bakti dan amal usahanya dalam bidang pendidikan, kesehatan dan sosial. Pemerintah Grobogan merasa terbantu dan berharap dapat melanjutkan kolaborasi untuk meningkattkan dan memajukan Grobogan. Pemerintah daerah akan senantiasa mendukung program-program muhammadiyah dalam rangka memajukan Kabupaten Grobogan yang kita cintai.

Acara pengajian dibawakan oleh Sekretaris PP muhammadiyah Dr. H. Abdul Mu’ti. M.Ed, dalam pengajian nya menyampaikan bahwa persatuan dan kesatuan bangsa adalah tak terbeli. Sehingga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara haruslah dilandasi spirit pancasila sila ke-3 yaitu persatuan indonesia. Selepas pengajian acara dilanjutkan dengan atraksi silat dan pembagian bantuan mesin jahit yang diberikan langsung oleh Bupati Grobogan kepada penerima bantuan sebagai penggerak program UMKM di Kabupaten Grobogan.

Screenshot 20191118 082120