Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan
jaelani
just test bro :p
Thursday, 26 October 2017

Hari ini 42

Kemarin 79

Minggu ini 284

Bulan ini 42

Keseluruhan 27082

Currently are 6 guests and no members online

  • KLIK UNTUK DOWNLOAD
Selamat Datang di Website Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

15 Juni 2Grobogan - Taman perlu dirawat agar keindahannya terjaga dan sedap untuk dipandang mata. Taman Simpang Lima dibuka untuk dinikmati oleh seluruh warga masyarakat, sehingga keindahan dan kebersihannya wajib untuk kita jaga bersama. Bagi warga masyarakat yang hobi jogging atau sekedar selfie sambil tebar-tebar pesona pasti akrab banget dengan Simpang Lima Purwodadi
Simpang Lima Purwodadi, dengan Tugu Airnya ditambah dengan taman dengan keanekaragaman tanamannya menjadi salah satu ikon Kota Purwodadi.

Pada hari ini Sabtu (13/06/2020) dilakukan penyiraman dan perawatan terhadap tanaman yang ada di Taman Simpang Lima. Bunga-bunga tumbuh dengan indah berkat tangan-tangan petugas yang cekatan, taman di Simpang Lima menjadi terjaga dan terawat keindahannya.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan yang diberikan tanggung jawab dalam perawatan taman-taman di Kabupaten Grobogan membagikan cara merawat tanaman agar taman Anda terpelihara baik. Hal paling penting dari pemeliharaan tanaman adalah Penyiraman. Pada dasarnya semua tanaman membutuhkan air. Air merupakan salah satu syarat terjadinya fotosintesa. Kadar air yang diperlukan setiap tanaman berbeda-beda. "Idealnya penyiraman tanaman dilakukan sebanyak dua kali sehari. waktu terbaik adalah di pagi dan sore hari", ujar Fery petugas DLH Kabupaten Grobogan.

15 Juni 3

Pemangkasan serta pemupukan dilakukan setidaknya dua minggu sekali tergantung dengan jenis tanamannya. Layaknya manusia selain minum, tumbuhan juga membutuhkan pupuk sebagai asupan gizi dan makanannya.