Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan
jaelani
just test bro :p
Thursday, 26 October 2017

Hari ini 12

Kemarin 66

Minggu ini 222

Bulan ini 717

Keseluruhan 18793

Currently are 11 guests and no members online

  • KLIK UNTUK DOWNLOAD
Selamat Datang di Website Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

pisah 1Grobogan - Perpisahan sederhana dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan kepada Bapak Aris Soedarwidodo yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas yang memasuki masa purna tugas TMT bulan April 2020 dan Ibu Endah Setyaningrum Kasubag Umum yang akan memasuki masa purna tugas TMT Juli 2020 mendatang.

"Terima Kasih atas kerjasamanya, atas pengabdiannya selama ini, bekerja untuk Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan", pesan Nugroho Agus Prastowo, Kepala DLH Kabupaten Grobogan, Selasa (16/06/2020) pagi.

Selama menjabat, Aris Soedarwidodo dikenal sebagai pribadi yang gaul, santai namun tegas dalam memberikan arahan. Begitupun dengan Ibu Endah Setyaningrum sebagai kasubag umum mampu melakukan pengelolaan secara baik, baik dalam urusan kepegawaian, kebutuhan kantor dan serta menyurat.

Perpisahan dilakukan secara sederhana mengambil tempat di sebuah warung makan. Tidak ada kemeriahan, hanya saling mengingat masa-masa masih bersinergi bersama. Yang hadir dalam acara tersebut juga dibatasi, tidak boleh dalam satu ruangan terdapat lebih 15 orang.

"Kami menyampaikan banyak terima kasih, atas dedikasinya selama ini, selamat menempuh masa purna tugas, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan YME. serta diberikan kesehatan dan umur panjang", tambah Kepala Dinas menutup rangkaian acara.