Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan
jaelani
just test bro :p
Thursday, 26 October 2017

Hari ini 5

Kemarin 66

Minggu ini 215

Bulan ini 710

Keseluruhan 18786

Currently are 5 guests and no members online

  • KLIK UNTUK DOWNLOAD
Selamat Datang di Website Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

Pada tahun 2012 di usia 3 tahun, Ryan pergi bersama ayahnya ke pusat daur ulang setempat dan menguangkan beberapa tas kecil kaleng dan botol dan memutuskan bahwa daur ulang ada di masa depannya. Sehari setelah pergi ke pusat daur ulang, Ryan memberi tahu ibu dan ayahnya bahwa dia ingin memberikan kantong plastik kosong kepada semua tetangga dan mungkin mereka akan menyimpan barang daur ulang untuknya. Tetangga lokal tidak hanya menyimpan kaleng dan botol mereka untuk Ryan tetapi juga teman-teman, keluarga, dan rekan kerja mereka. Hari ini, Ryan memiliki pelanggan di seluruh Orange County, CA dan dia memiliki hasrat mendaur ulang yang luar biasa. Tujuannya adalah untuk mendaur ulang agar kaleng dan botol tidak mencapai lautan yang berbahaya bagi lingkungan. Ryan menghabiskan sebagian dari setiap minggu menyortir kaleng dan botol dari pelanggannya dan menyiapkannya untuk dibawa ke pusat daur ulang.

Pada 2016, kisah daur ulang Ryan menjadi viral dan sejak ia ditampilkan di situs web, televisi, dan stasiun radio di seluruh planet ini. Terima kasih kepada semua orang yang telah mengirim email yang menginspirasi Ryan dan mendukung hasratnya. Ryan berharap untuk meningkatkan kesadaran untuk menyelamatkan planet ini melalui daur ulang dan menabung untuk pendidikan perguruan tinggi di masa depan (atau menabung untuk truk sampah ukuran penuh) dan dia adalah Duta Pemuda di Pusat Mamalia Laut Pasifik di Laguna Beach. Semua hasil dari kaos logo perusahaannya digunakan untuk membantu mendukung upaya sukarela mereka. Ryan juga merupakan duta merek yang bangga untuk upaya daur ulang dan keberlanjutan Sand Cloud, Busch Systems, Recycle Across America, dan Valet Living.

Orang-orang selalu bertanya barang apa yang didaur ulang Ryan. Ryan mengumpulkan dan mendaur ulang botol minuman plastik dan gelas serta kaleng aluminium. Ryan dan ayahnya membawa mereka dengan truk secara teratur ke pusat penebusan lokal di mana mereka diturunkan, disortir dan ditimbang. Jika Anda ingin membantu Ryan dan membantu lingkungan secara bersamaan, hubungi dia di sini untuk menjadwalkan pengambilan. Terima kasih kepada semua teman Ryan di seluruh dunia, pelanggan dan keluarganya yang telah mendukung ambisinya dan daur ulang kerja keras.

artikel diambil dari https://ryansrecycling.com/about/