Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan
jaelani
just test bro :p
Thursday, 26 October 2017

Hari ini 7

Kemarin 66

Minggu ini 217

Bulan ini 712

Keseluruhan 18788

Currently are 8 guests and no members online

  • KLIK UNTUK DOWNLOAD
Selamat Datang di Website Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

Taman 1Grobogan - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan secara intens merawat tanaman dan fasilitas pendukung yang berada di seluruh taman maupun ruang terbuka hijau (RTH) di Kabupaten Grobogan, tak terkecuali Taman Simpang Lima Purwodadi.

Pemangkasan ranting, pemupukan, penyiraman, bahkan pemotongan pohon yang sudah tua dan mati secara rutin dilakukan oleh petugas taman DLH Kabupaten Grobogan.

Seperti hari ini Minggu (21/06/2020) petugas taman melakukan penyiraman serta penyiangan tanaman yang berada di Taman Simpang Lima Purwodadi.

"Untuk penyiraman dan penyiangan kita lakukan tiap hari, sembari melakukan pemantauan terhadap tanaman ataupun pohon yang sekiranya sudah mati, sehingga dapat melakukan penanaman kembali atau antisipasi pohon tumbang", ujar Sigit petugas taman DLH.

Sigit menambahkan kondisi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat para petugas untuk pemeliharaan taman serta RTH. Tim pertamanan selalu memantau kebersihan di lokasi tersebut.

"yang penting protokol kesehatan dijalankan, istirahat yang cukup dan pakai masker, lagian menyiram taman bisa sambil berjemur di bawah sinar matahari jadi badan sehat tumbuhan terawat", imbuhnya kembali. 

Taman 2