Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan
jaelani
just test bro :p
Thursday, 26 October 2017

Hari ini 33

Kemarin 79

Minggu ini 275

Bulan ini 33

Keseluruhan 27073

Currently are 10 guests and no members online

  • KLIK UNTUK DOWNLOAD
Selamat Datang di Website Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

Semakin menipisnya ketersediaan energi yang bersumber dari bahan bakar fosil membuat kita perlu melakukan langkah-langkah pencarian sumber-sumber energi alternatif yang ramah lingkungan serta terbarukan.

Ini adalah eco wave power, teknologi inovatif yang terjangkau yang menghasilkan listrik bersih dan terbarukan dari gelombang laut. Menggunakan desain yang sederhana namun cerdas, floaters Eco Wave dapat dilampirkan ke struktur buatan manusia yang ada, seperti dermaga, yang membuatnya dapat diakses dan menyederhanakan proses instalasi serta pemeliharaannya.

Saat ini, teknologi Eco Wave Power sedang diimplementasikan di Israel dan Gibraltar, di mana perusahaan ini adalah perintis dalam jenis energi terbarukan ini. Ini mengoperasikan "satu-satunya rangkaian energi gelombang yang terhubung ke jaringan di dunia, yang dioperasikan berdasarkan PPA (Perjanjian Pembelian Daya)."

 

Floaters Eco Wave menarik energi dari gelombang yang masuk dengan mengubah gerakan naik / turunnya gelombang menjadi proses pembangkit energi bersih. Ketika ombak terlalu tinggi, floaters secara otomatis mengangkat di atas permukaan air dan tetap dalam posisi ke atas sampai badai berlalu. Kemudian mereka kembali ke mode operasi.