Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan
jaelani
just test bro :p
Thursday, 26 October 2017

Hari ini 28

Kemarin 64

Minggu ini 28

Bulan ini 3818

Keseluruhan 26153

Currently are 12 guests and no members online

  • KLIK UNTUK DOWNLOAD
Selamat Datang di Website Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

alun 2Grobogan - Matahari mulai tinggi, waktu menunjukan pukul 10.00 WIB tepat, saat Kepala Bidang Tata Lingkungan Ir. Retno Indriati, MP., melakukan peninjauan taman-taman di Kota Purwodadi.

Taman yang ditinjau antara lain Taman Segitiga Emas serta Alun-alun Kota Purwodadi. Bersama Staf Bidang Tata Lingkungan, dan petugas taman Ibu Kabid mulai menyusuri dan melakukan pengecekan setiap sudut taman.

"Saya kesini ingin mengetahui kondisi dilapangan, sekaligus berkoodinasi langsung dengan petugas taman, apa saja kendala yang dihadapi dan kebutuhan apa saja yang perlu dipenuhi", ujar Ibu Kabid yang biasa dipanggil Bu Indri.

Taman Segitiga Emas yang merupakan ikon baru bagi Kota Purwodadi tentu saja banyak mengundang warga untuk sekedar berkumpul ataupun selfie, sehingga perawatan taman harus terus dilakukan.

Alun-alun Kota Purwodadi menjadi lokasi selanjutnya yang ditinjau oleh Bu Indri. Bersama petugas taman melakukan koordinasi mengenai jenis taman dan mengingatkan kembali kepada petugas taman agar kendaraan roda dua tidak boleh naik ke atas Alun-alun Kota Purwodadi.

alun 1