Print

kinerja 2Grobogan - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan melaksanakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan tahun anggaran 2020, Rabu (2/09/2020).

Bertempat di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan, rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan Nugroho Agus Prastowo dan dihadiri oleh Kepala Bidang, Kepala Seksi, Bendahara dan Kepala UPTD Wilayah.

Dalam rapat tersebut dibahas pencapaian yang telah dilakukan selama lebih setengah tahun berjalannya tahun 2020.

Dibawah pandemi virus Covid-19 ini otomatis banyak kegiatan yang tidak dapat dijalankan, anggaranpun dialihkan guna membantu penanganan virus yang sampai saat ini belum segera pergi dari Bumi.

"Kita melihat dahulu mana kegiatan yang dilaksanakan. Semuanya penting, namun kita harus melihat skala prioritasnya, yang sifatnya penting dan berhubungan dengan pelayanan tidak dapat ditinggalkan dan tetap harus dilaksanakan", ujar Kepala DLH Kabupaten Grobogan.

Rapat evaluasi dilaksanakan agar dapat mengetahui sejauh mana pencapaian yang telah diraih, serta kekurangan apa saja yang harus dipenuhi. Sehingga target dalam satu tahun dapat terpenuhi dengan hasil yang maksimal.

kinerja 1