Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

GROBOGAN- Jumat, 7 Januari 2022. Berjalannya waktu ke waktu membuat perubahan lingkungan semakin nyata. Perubahan terdekat yang mungkin tidak kita sadari. Orang – orang hanya lalu lalang tanpa memperhatikan keadaan sekitar. Contohnya pada Alun-Alun Purwodadi, Simpang Lima, Taman Segitiga Emas bahkan Tugu Adipura.

 

patung kuda 2

            Pada Ruang Terbuka tersebut tampak suasana yang baru, keindahan taman di pagi hari yang asri dan pada malam hari dengan penambahan sorot lampu yang menghiasi. Penampilan tersebut tentunya mengubah, wajah Grobogan pada tahun 2022. “Semoga dengan adanya ini dapat menjadikan dan menambah indah Kabupaten Grobogan. Dan masyarakat mau menjaga keindahan dan kebersihan sekitar taman”, pesan, Sodik Riyanto, Bidang Tata Lingkungan.

            Tempat ini juga bisa dikunjungi, untuk mengisi waktu liburan atau untuk sekedar jalan – jalan, jogging dan aktivitas olahraga di pagi hari. Tempat ini sangat idah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Aktivitas yang sangat padat, kesibukan, penat bisa dihilangan sekejap dengan melihat pemandangan yang segar