Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

GROBOGAN-Pada hari Rabu, 29 Juni 2022, bertempat di Gedung Galeri Kasmaran (Kelola Sampah Mandiri Berkelanjutan) DLH Kab.Grobogan bersama Bank Sampah Induk Bersemi Kab.Grobogan dan Bank Sampah Unit Kab.Grobogan menerima kunjungan Wakil Bupati Grobogan Bpk dr.Bambang Pujiyanto, M.Kes.

Acara tersebut merupakan acara persiapan lomba Adipura Tahun 2022 sekaligus dalam rangka silaturahmi. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan dilanjutkan oleh Wakil Bupati Grobogan, dan Direktur Bank Sampah Induk.

kunjungan wakil bupati di bank sampah1

Dalam Acara tersebut BSI dan BSU memberikan pemaparan terkait program kerja yang telah dilakukan beserta kendala yang dihadapi selama berkiprah di Bank Sampah. Dalam kesempatan itu pula, Wakil Bupati Grobogan berkomitmen untuk mendukung perkembangan dan sarana prasarana yang dibutuhkan untuk kemajuan Bank Sampah di Kab.Grobogan. salah satunya dengan bantuan pemasaran produk kerajinan Bank Sampah dan pemeliharaan gedung. Diharapkan dengan adanya kesempatan dan dukungan dari beliau akan semakin membuat Bank Sampah di Kab.Grobogan semakin maju dan berkembang serta para pengurus dan pegiat Bank Sampah semakin semangat dalam melakukan Pengurangan sampah.

kunjungan 3