Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

taman Kuliner

TAMAN KULINER 1

Taman kuliner adalah tempat dimana semua pedagang menyajikan menyajikan semua makanan berat maupun makanan ringan seperti Bakso, Soto, Gudeg, Ramesan, Depot Indomie, Ramesan, Gorengan dan berbagai angkringan yang sering kita sebut Kucingan. Tak hanya makanan saja yang tersedia di taman kuliner namun wisatawan juga dapat menikmati berbagai macam minuman seperti Dawet, minuman rasa, es Buah maupun es teler yang tersedia di lapak Taman Kuliner. Pedagang bisa membuka lapaknya mulai pukul 06.00 Wib sampai Tengah malam pukul 00.00 Wib. Tak hanya terdapat lapak kuliner saja, taman kuliner juga dilengkapi fasilitas penunjang seperti Toilet, Taman mindik, wahana mainan anak yang tersedia di lapak C yang juga di sediakan oleh pedangan kaki lima.

TAMAN KULINER 2

Taman Kuliner terletak di bagian timur taman bundar Simpang Lima, persis bersebelahan dengan taman Ir. Soekarno. Kebersihannya pun sangat terjaga, dan terpantau setiap paginya truk sampah terjadwal mengambil sampah di taman kuliner. Toilet Umum di Taman Kuliner sendiri sudah memenuhi standar, yaitu sudah tersedia wastafel dan sabun cuci tangan.

TAMAN KULINER 4

Taman Kuliner sekarang, adalah kunjungan wajib bagi pengunjung masyarakat kabupaten Grobogan, Walaupun Hanya jalan- Jalan dan melihat sekitar area taman sekitar. Taman kuliner juga tempat singgah para pengunjung yang selesai olah raga di taman simpang lima, taman Ir. Soekarno dan wisatawan taman hijau purwodadi.

 TAMAN KULINER 3

PENGAJUAN PERSYARATAN REFORM SIP/SIK

Screen Shot 2022 10 18 at 13.59.11

 

VIDEO RUANG TERBUKA HIJAU KABUPATEN GROBOGAN

CEK LOKASI KULINER DISEKITAR

icon makanan removebg preview

 

 KLIK ICON DI BAWAH UNTUK MENGETAHUI LOKASI TAMAN KULINER I.R. SOEKARNO

ICON LOKASI

 

KLIK ICON UNTUK MELIHAT RUANG TERBUKA HIJAU KABUPATEN GROBOGAN YANG LAIN

kisspng park open space reserve green park 5a86f5ba567bf3.0867166415187941703543 1 removebg preview

Klik ICON Untuk melihat WEBSITE OPD lainnya Di kabupaten Grobogan

kantor 1 removebg preview

KRITIK DAN SARAN


Deprecated: Directive 'allow_url_include' is deprecated in Unknown on line 0